Berbagi pengalaman motret

Berbagi pengalaman motret
Oh iya gan ini bukan pamer tapi semata mata cuma mencari persoudaraan mungkin aku bisa ketemu ama orang yang senior dalam pengambilan foto pernikahan jujur saya belajar tips untuk menjadi seorang foto grafer bagus...jangan di nyek ya ini hasil sementara koleksi karya foto foto saya.
Berbagi pengalaman motret

Berbagi pengalaman motret

Berbagi pengalaman motret

Berbagi pengalaman motret

Berbagi pengalaman motret

Berbagi pengalaman motret

Berbagi pengalaman motret
Berbagi pengalaman motret
Saya akan dengan senang hati menerima kritik dan saran dari anda siapapun itu untuk menjadikan saya lebih baik lagi...oh iya bagi kamu kamu yang mau di foto waktu pernikahannya sama aku ..gratis lo...waktu motret tapi selesai totalan ya...!!!
Tapi gak mahal kok hanya sekedar sugu hati aja...

Ok gan mungkin ini bisa berguna untuk anda 

Salam persahabatan ya...untuk semuanya.!!!

kalou mungkin mau call saya langsung aja ke no.081216935116

0 Response to "Berbagi pengalaman motret"

Post a Comment