Pop Candy v1.0.5 Mod Apk

 Free Download Pop Candy v1.0.5 Mod Apk Ok shobat kali ini ada permainan bagus untuk para shobat sekalian Pop permen Mod Apk. Tekan pasang permen tetangga yang sama. Mereka akan muncul dan Anda akan mendapatkan poin untuk melakukannya.

Dapatkan berbagai bonus yang akan membantu Anda membersihkan lapangan bermain dari permen warna-warni yang lebih cepat. Tekan pada dua atau lebih permen manis untuk membuat mereka meledak dan mencoba untuk menjadi pemenang dalam pemain global.Ayo tunggu apa lagi Download sekarang hanya di blog ini Gratis lo.

Pop Candy v1.0.5 Mod Apk

Pop Candy Mod Apk is an amazing game apk for Android users. Tap pairs of same neighboring candies. They will pop and you will get points for doing it.
Get a variety of bonuses that will help you clear the playing field from colorful candies more quickly. Tap on two or more sweet candies to make them burst and try to became the winner in global players.
Key Features:-
  • Modes as classic mode, story mode and coins mode
  • Fantastic recreation scene with three completely totally different adventures in a single puzzle
  • Eye catching graphics, animations and sound outcomes
  • Unique designed power ups to help with these troublesome ranges
  • Hundreds of correctly designed free ranges  
  • Pop Candy v1.0.5 Mod Apk

    Link download

    Free Download Poweramp Music Player Full v2.0.9 Build 561 Apk  Bagi anda pengguna android kali ini saya mengenalkan sebuah pemutar musik yang sangat bagus mudah dan ringan,
    Poweramp Music Player Ful adalah alat pemutar musik terbaru untuk android anda...ayo coba dan Download secara gratis.
     

0 Response to "Pop Candy v1.0.5 Mod Apk"

Post a Comment