Comodo Mobile Security v2.7.4 APK

Free Download Comodo Mobile Security v2.7.4 APK Kali ini kami akan berikan suatu aplikasi yang baru yaitu Comodo Mobile Security v2.7.4 APK Sebuah aplikasi antivirus di android yang berguna sebagai pelindung ponsel android dari serangan virus dan juga malware berbahaya...terbukti jutaan orang telah menggunakan di seluruh penjuru dunia,Ayo download sekarang Gratis.

Dengan aplikasi Comodo Mobile Security (CMS) ini, dapatkan perlindungan ponsel android anda secara rael-time (setiap saat) terhadap serangan virus, malware dan aplikasi berbahaya lainnya. Aplikasi ini juga dapat membantu anda menyaring/memblokir panggilan dan juga pesan text (SMS) yang tidak diinginkan seperti di kebanyakan aplikasi antivirus mobile lainnya.

Selain itu, dapatkan juga perlindungan anti-pencurian (Anti-Theft) yang akan membantu Anda untuk meremote / mengontrol ponsel anda dari jarak jauh dan juga menghapus data pribadi dan file jika perangkat hilang atau dicuri. Berikan perintah jarak jauh untuk mencari dan mendapatkan sebuah foto pemiliknya melalui email, bahkan jika SIM diubah. Mengunci ponsel Anda dan menghapus semua data dari perangkat, memori dan kartu SD hanya dengan mengirimkan pesan dari ponsel teman Anda.
Screesnhot:


Comodo Mobile Security v2.7.4 APKComodo Mobile Security v2.7.4 APKComodo Mobile Security v2.7.4 APK 

Fitur utama aplikasi CMS:

  • Antivirus: untuk melindungi perangkat mobile dari virus dan aplikasi yang dianggap membahayakan.

  • Software and Process Manager: untuk memberikan kontrol kepada penggunanya supaya dapat melihat aplikasi apa saja yang berjalan di balik layar (background). Pengguna dapat menghapus menghentikan secara 'paksa' aplikasi-aplikasi tersebut jika tidak dibutuhkan dan hanya akan memperlambat kinerja perangkat mobile, bahkan menghapusnya jika diperlukan.

  • SMS and Call Blocking: untuk menyaring SMS atau Panggilan siapa saja yang dikehendaki dengan mengatur daftar kontak.

  • Privacy Protection: untuk melindungi data pribadi, seperti SMS, nomor kontak dan lainnya.

  • Anti-theft Protection: untuk meminimalisir kehilangan ponsel, seperti memberitahukan ke nomor tertentu dengan membunyikan alarm jika ponsel tersebut kartu SIM-nya diganti.
Link Download

Selamat mencoba semoga aplikasi ini bisa bermanfaat.

Related posts:

0 Response to "Comodo Mobile Security v2.7.4 APK"

Post a Comment